Home
Zaman Naga AIGC! Rilis penuh warna kartu edisi terbatas Tahun Naga "Jiachen Zhilong" Loong Edition

Zaman Naga AIGC! Rilis penuh warna kartu edisi terbatas Tahun Naga "Jiachen Zhilong" Loong Edition

iGame, merek perangkat keras kelas atas generasi baru di Tiongkok, telah berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan produktivitas yang lebih baik bagi para pemain. Pada Tahun Jiachen mendatang, iGame akan meluncurkan produk terbatas "Tahun Jiachen". Ini termasuk kartu grafis iGame GeForce RTX 40 SERIES "Jiachen Zhilong" Loong Editon "Jiachen Zhilong". Sembari merayakan datangnya Tahun Naga China, kami juga mengikuti perkembangan bidang AIGC dan menciptakan perlengkapan perangkat keras bagi pengguna yang dapat memenuhi kebutuhan AI generatif. Motherboard dan kartu grafis "Year of the Dragon Limited" tidak hanya memiliki performa luar biasa, tetapi juga menggabungkan elemen naga Tiongkok dengan perangkat keras komputer secara sempurna untuk menciptakan gaya seni Tiongkok yang unik!

Kunjungi dan jumpai produk “Colorful iGame GeForce RTX 40 SERIES Loong Edition”  di Tokopedia kami: https://www.tokopedia.com/wpg-official



Kelahiran rangkaian produk iGame "Jiachen Zhilong".

Batang Surgawi dan Cabang Bumi adalah sistem waktu Tiongkok kuno yang dipasangkan dalam urutan tetap untuk membentuk 60 siklus yang tidak berulang, dan Tahun Naga terletak pada siklus ke-41. Pada tahun Naga Jia Chen, batang surgawi adalah Jia dan cabang duniawi adalah Chen. "Naga" adalah totem dan simbol budaya unik bangsa Tiongkok, yang mengandung kebijaksanaan, keberuntungan, otoritas dan konotasi lainnya. Masyarakat Tionghoa disebut juga sebagai keturunan naga, sehingga Tahun Naga juga merupakan tahun yang paling dinantikan masyarakat Tionghoa dalam siklus susunan dua belas tahun zodiak. Oleh karena itu, untuk merayakan datangnya Tahun Naga Jiachen, iGame telah meluncurkan produk terbatas untuk Tahun Naga.



Seri papan Jiachen Zhilong adalah perangkat keras pertama iGame yang menggabungkan budaya tradisional Tiongkok "Dua Belas Tanda Zodiak" dengan produk DIY. Desainnya terinspirasi oleh lukisan asli berwarna-warni "Jiachen Zhilong", yang menampilkan seni gaya tradisional Tiongkok dan perpaduan modern teknologi. Perancangnya dengan cerdik mengintegrasikan gambar "naga" dari zodiak Cina ke dalamnya, membuat tampilan kartu grafis dan motherboard menjadi unik. Kartu grafis & motherboard Jiachen Zhilong juga disebut "perangkat keras mahatahu", yang berarti kemahatahuan dan kemahakuasaan. Pada saat yang sama, naga juga melambangkan kebijaksanaan dan otoritas. Dalam tren AIGC saat ini, dengan kinerja AI yang sangat kuat, ia dapat mengatasi Berbagai Skenario AIGC, dengan mempertimbangkan beragam kebutuhan seperti game dan kreasi.



Kartu grafis "Jiachen Zhilong" Loong Edition —— ULTRA & VULCAN

Ada dua versi tampilan Dragon Card yang didesain ulang berdasarkan bentuk dasar ULTRA dan VULCAN. Perlu disebutkan bahwa Dragon Card adalah seri produk lain yang mencoba desain gaya Cina setelah kartu grafis merek bersama "iGame × Wushan Five Elements". Sumber desain ini adalah lukisan asli "Jiachen Zhilong", yang mengadopsi gaya lukisan "gaya nasional baru" dan memadukan teknik melukis tradisional Tiongkok dengan konsep seni modern. Karya ini tidak hanya mempertahankan esensi lukisan tradisional Tiongkok, tetapi juga menggabungkan pemikiran inovatif dan teknik ekspresi seni modern.



Baik itu ULTRA atau VULCAN, "naga" pada papan nama di bagian depan kartu grafis terlihat samar-samar, menggunakan warna tradisional Tiongkok yaitu "kastanye kukus" dan "烼烼" dan dihiasi dengan emas untuk meniru " teknik penyepuhan" dalam lukisan kuno. Pola buntut ikan di permukaan seperti awan yang bergulung di puncak gunung dan angin nakal di hutan, menambah kesan misteri dan ketangkasan pada citra Zhilong. Panel belakang menggunakan tubuh Jiachen Zhilong dan awan keberuntungan sebagai elemen visual utama. Kepala naga bersifat kiasan, sedangkan sisik naga diekspresikan secara non-kiasan. Zhilong muncul di atas awan keberuntungan yang megah, yang berarti "kebijaksanaan" berasal dari Timur.



Khususnya, kartu naga VULCAN menambahkan temperamen "tangan bebas" berdasarkan "gaya nasional baru", yang menggambarkan pemandangan naga bijak yang menggeliat di lautan awan. Kombinasi naga kuno dan pengerjaan logam modern menghadirkan gaya cyberpunk Tiongkok yang unik berupa "tabrakan zaman kuno dan modern" dan "kenaikan mekanis". Desain kartu grafis yang kosong juga sangat cocok dengan nada warna Vulcan putih diri.



Aksesori terbatas Tahun Naga

Karena merupakan produk terbatas Tahun Naga, pasti ada kejutan bagi para pemain.Produk terbatas Tahun Naga mengadopsi bentuk kustomisasi produk. Selain kustomisasi elemen naga pada "Kartu Naga", "Kartu Naga" juga memiliki koin peringatan "Tahun Jiachen" yang dirancang khusus; "Amplop Merah Tahun Jiachen"; dan "Zhilong Mouse Pad" disertakan dalam kotak kemasan. "Papan Naga" dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti "stiker peringatan tahun Jiachen"; "amplop merah tahun Jiachen"; "set obeng iGame"; "flash drive USB iGame". Kirimkan berkah kepada para pemain di Tahun Naga dan rasakan suasana perayaan dan konotasi budaya yang kental.

Other News

See All
COLORFUL Launches The GeForce RTX 4060 Ti and RTX 4060 Series Graphics Cards Supercharged by DLSS 3
News
20 Sep
COLORFUL Launches The GeForce RTX 4060 Ti and RTX 4060 Series Graphics Cards Supercharged by DLSS 3
The NVIDIA® GeForce RTXTM GeForce RTX 4060 Ti 8GB, GeForce RTX 4060 Ti 16GB, and GeForce RTX 4060 Se...
The Compact Powerhouse: Exploring the Benefits of Using Next Unit of Computing (NUC)
News
11 Sep
The Compact Powerhouse: Exploring the Benefits of Using Next Unit of Computing (NUC)
Computing technology continues to advance in today's fast-paced digital world, becoming more efficie...
Choosing The Right Monitor to Elevate Your Gaming Experience
News
26 Sep
Choosing The Right Monitor to Elevate Your Gaming Experience
There are numerous options and characteristics to consider when selecting a new gaming monitor, whic...