Home
PENDINGIN ROG RYUJIN III AIO MEMPESONA DENGAN PENDINGINAN PREMIUM DAN TAMPILAN YANG DAPAT DISESUAIKAN

PENDINGIN ROG RYUJIN III AIO MEMPESONA DENGAN PENDINGINAN PREMIUM DAN TAMPILAN YANG DAPAT DISESUAIKAN

Untuk semua pembuat PC yang siap meningkatkan kecepatan pada CPU Intel atau AMD mereka, kami menawarkan pendingin cair ROG Ryujin III AIO baru. Dilengkapi dengan pompa Asetek Generasi ke-8 terbaru, kipas pompa tertanam yang lebih besar, dan radiator besar berukuran 240mm atau 360mm, unit-unit ini siap menjinakkan panas CPU Anda tanpa mengeluarkan banyak keringat. Tiga pilihan gaya memenuhi estetika apa pun, dan layar LCD 3,5 inci yang dapat disesuaikan kembali membantu Anda mempersonalisasi PC Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Bold style in three unique flavors  


Untuk memastikan pendingin ROG Ryujin III AIO hadir dengan gaya yang sempurna untuk build apa pun, kami meluncurkan total enam varian baru.  

Pendingin CPU ROG Ryujin III 240 ARGB Edisi Putih

Bagi para pembuat yang menyukai permukaan murni dari bangunan serba putih — dan hasil akhir ini mencerminkan pencahayaan LED RGB secara unik — kami menawarkan ROG Ryujin III 240 ARGB White Edition dan ROG Ryujin III 360 ARGB White Edition. Mungkin Anda akan lebih menyukai tampilan spinner tersebut jika menggunakan warna hitam klasik? ROG Ryujin III 240 ARGB dan Ryujin III 360 ARGB memberi isyarat .

Tiga kipas ARGB ROG MF-12S dihubungkan bersama dalam rantai daisy dengan konektor magnetik

Keempat model ini dilengkapi dengan kipas ROG MF-12S ARGB yang menawarkan aliran udara senyap, efektif, dan gaya luar biasa dalam ukuran yang sama. Kipas magnetis ini menawarkan daya tahan dan stabilitas luar biasa untuk kinerja jangka panjang. Desainnya selaras dengan lubang radiator untuk memastikan perakitan bebas kerusakan. Selain itu, kipas ini dapat dihubungkan dengan rantai daisy. Mereka menyatu dengan konektor magnetik yang menghubungkan kipas dan mengirimkan sinyal kontrol dan daya. Pemasangan dan pengelolaan kabel akan sangat mudah karena Anda hanya memerlukan satu kabel untuk ketiga kipas, dan Anda juga akan mendapatkan efek pencahayaan ARGB yang tersinkronisasi dengan mudah.  


Pendingin cair ROG Ryujin III 360 AIO

Mungkin Anda lebih suka menerima kegelapan dan menghilangkan pencahayaan LED RGB sepenuhnya. Lihatlah ROG Ryujin III 240 serba hitam dan ROG Ryujin III 360 . Kami melengkapi pendingin AIO ini dengan kipas premium Noctua NF-F12 iPPC 2000. Berputar dengan kecepatan senyap 29,7 dBA, kipas ini menawarkan keseimbangan aliran udara yang sangat baik dan pengoperasian yang tersembunyi.

New pump, who dis?    


Dengan pompa Asetek Generasi ke-8, pendingin ROG Ryujin III AIO menghadirkan potensi pendinginan yang luar biasa, menjadikannya mitra ideal untuk chip kelas atas terbaru dari Intel dan AMD. Pompa baru ini menggunakan motor 3 fase yang mampu menghasilkan laju aliran lebih tinggi dengan impedansi lebih rendah dibandingkan generasi sebelumnya, sekaligus beroperasi lebih senyap.  

Melihat dari dekat pelat kontak ROG Ryujin III 360 ARGB

Kami telah meningkatkan diameter tabung karet sebesar 40% untuk aliran yang lebih baik juga. Coldplate berbentuk persegi 32% lebih besar dibandingkan generasi terakhir, dan ukurannya menjadikannya ideal untuk CPU mutakhir. Cairan pendingin dari pompa dialirkan ke radiator bervolume tinggi dengan kapasitas yang telah kami tingkatkan sebesar 42%. Dibandingkan dengan model ROG Ryujin II yang sudah unggul, pendingin AIO 360mm baru kami menghasilkan suhu 2° Celcius lebih rendah untuk setiap beban 100W.

Pendingin CPU ROG Ryujin III 360 ARGB dipasang pada motherboard ROG Maximus Z790 Hero

Kompatibilitas luas menyiapkan pendingin ROG Ryujin III untuk bekerja pada mesin AMD atau Intel. Jika Anda membuat PC mutakhir dengan motherboard Z790 atau X670 , pendingin ini memenuhi kebutuhan Anda. Kompatibilitasnya juga sangat luas. Perangkat keras yang disertakan memungkinkan Anda memasangnya pada motherboard dengan soket AM5, dan perangkat tersebut juga siap beraksi pada motherboard Intel dengan soket LGA 1700, LGA 115X, dan LGA 1200.

In living color


Untuk personalisasi terbaik dan pemantauan perangkat keras yang sangat berharga, Anda akan menemukan layar LCD penuh warna berukuran 3,5 inci di atas rumah pompa pendingin ROG Ryujin III AIO. Untuk generasi baru, kami menggandakan memori yang tersedia dari 16MB menjadi 32MB untuk menyediakan konten yang lebih jelas.  

Melihat dari dekat layar di atas rumah pompa

Menggandakan memori berarti menggandakan kesenangan untuk karya seni dan animasi khusus Anda. Dengan ROG Ryujin III, Anda dapat menyatukan seluruh estetika bangunan Anda dengan animasi, logo, atau gambar yang dipersonalisasi. Kompatibilitas yang mudah dengan file JPG dan GIF berarti Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. 

Anda juga dapat menggunakan layar ROG Ryujin III untuk pemantauan perangkat keras secara real-time. Melalui aplikasi Armory Crate yang mudah digunakan, Anda dapat memilih informasi sistem penting, seperti suhu, voltase, kecepatan kipas, atau frekuensi, dan melacak informasi tersebut di layar. Untuk pemantauan yang lebih canggih lagi, seri ROG Ryujin III juga terintegrasi secara mulus dengan aplikasi AIDA64 Extreme . Jika Anda belum memiliki lisensi untuk perangkat lunak tingkat antusias ini, jangan khawatir. Anda akan mendapatkan langganan AIDA64 selama satu tahun dengan pembelian pendingin cair AIO seri ROG Ryujin III.

Share the airflow


Pendingin AIO ROG Ryujin III fokus pertama dan terutama untuk meredam panas CPU mutakhir Anda, namun pendingin tersebut juga dilengkapi untuk menunjukkan kecintaan pada VRM Anda. Kipas inovatif yang tertanam langsung ke dalam pompa menjaga aliran udara tetap stabil ke sirkuit di sekitar soket CPU untuk menjaga komponen-komponen ini beroperasi pada suhu yang nyaman. 

Tampak samping rumah pompa yang menunjukkan ventilasi aliran udara untuk kipas tertanam

Kami telah membuat terobosan baru pada generasi ini dengan peningkatan penting yang menjadikan kipas pompa tertanam lebih efektif dari sebelumnya. Kipas baru ini lebih besar dan memiliki desain rangka berbentuk cincin yang meningkatkan tekanan statis sebesar 71% dibandingkan generasi sebelumnya. Saluran aliran udara yang didesain ulang membantu mengarahkan aliran udara tepat di tempat yang paling membutuhkannya. Melalui perangkat lunak Armoury Crate kami, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan kecepatan kipas ini, memungkinkan Anda mendapatkan keseimbangan yang tepat antara kinerja dan tingkat kebisingan untuk PC Anda.

Next-gen cool  


Pendingin cair AIO seri ROG Ryujin III akan memberikan gaya tak terkalahkan dan pendinginan premium pada PC Anda berikutnya. Berbagai pilihan yang tersedia memastikan bahwa ada model yang sempurna untuk Anda, apakah Anda sedang mencari pilihan dalam warna putih yang memukau atau hitam yang tersembunyi. Apa pun gaya yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan performa pendinginan luar biasa berkat pompa Asetek Generasi ke-8 dan kipas pompa yang tertanam. Anda dapat membuat build Anda menonjol dari PC mana pun di luar sana dengan layar 3,5 inci yang dapat disesuaikan sepenuhnya pada pompa. Terlebih lagi, kami mendukungnya dengan garansi 6 tahun, memberi Anda keyakinan bahwa pendingin ROG AIO Anda akan membantu PC Anda tetap dingin selama bertahun-tahun yang akan datang.

Other News

See All
COLORFUL Launches The GeForce RTX 4060 Ti and RTX 4060 Series Graphics Cards Supercharged by DLSS 3
News
20 Sep
COLORFUL Launches The GeForce RTX 4060 Ti and RTX 4060 Series Graphics Cards Supercharged by DLSS 3
The NVIDIA® GeForce RTXTM GeForce RTX 4060 Ti 8GB, GeForce RTX 4060 Ti 16GB, and GeForce RTX 4060 Se...
The Compact Powerhouse: Exploring the Benefits of Using Next Unit of Computing (NUC)
News
11 Sep
The Compact Powerhouse: Exploring the Benefits of Using Next Unit of Computing (NUC)
Computing technology continues to advance in today's fast-paced digital world, becoming more efficie...
Choosing The Right Monitor to Elevate Your Gaming Experience
News
26 Sep
Choosing The Right Monitor to Elevate Your Gaming Experience
There are numerous options and characteristics to consider when selecting a new gaming monitor, whic...